Polres Siak Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke - 78

Jumat, 18 Agustus 2023

PELITARIAU, Siak - Kepolisian Resor Siak Polda Riau menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-78, Bertempat di lapangan apel Polres Siak Kamis (17/8/2023) pagi.

Mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, upacara dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Sik, Msi dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Siak.

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat tertib dan lancar dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Pada amanat nya saat memimpin upacara AKBP Asep mengatakan sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini, terus melaju untuk Indonesia maju polri khusus nya Polres Siak siap menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dengan terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat tentunya akan berdampak kepada kemajuan pembangunan nasional menuju Indonesia lebih maju”,  Jelas AKBP Asep

Lanjut AKBP Asep berharap, dengan upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personil Polres Siak.

“Momentum hari kemerdekaan, dapat menjadi motivasi bagi personil Polres Siak untuk lebih presisi dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap AKBP Asep. ** Prc6