Turnamen Futsal Meriahkan HUT Ke-66 Riau SF Hariyanto : Ajang Ini Silaturahmi Antar Pegawai

Kamis, 03 Agustus 2023

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto Buka Turnamen Futsal Dalam Rangka Meriahkan HUT -66 di Gelanggang Remaja Pekanbaru

PELITARIAU , Pekanbaru - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto membuka langsung Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau, dalam rangka memperingati HUT ke-66 Riau dan HUT ke-78 RI di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Kamis (3/8/2023)

Turnamen futsal tersebut digelar di GOR Pekanbaru itu akan berlangsung mulai 3-6 Agustus 2023. 

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto mengapresiasi turnamen futsal antara OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang digelar dalam rangka HUT Provinsi Riau Ke 66.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk silaturahmi dengan menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kekompakan antar aparatur sipil negara," ungkapnya.

“Ini merupakan kegiatan positif bagi para ASN. Apalagi ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Riau. Selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kompakan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, Muh Arief Setiawan MT. mengatakan, untuk turnamen futsal HUT ke-66 Riau tahun 2023 Dinas PUPR-PKPP Riau sebagai penyelenggara.

"Turnamen futsal ini diikuti oleh 24 tim, yang persertanya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di OPD Pemprov Riau," kata Arief.

"Intinya turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan antara pegawai di OPD. Kami harap para pemain dapat jaga sportivitas selama bertanding," tukasnya.**Prc6