Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

Senin, 24 Juli 2023

PELITARIAU, SIAK - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Siak resmi berganti dari AKP Viola Dwi Anggreini, Sik kepada AKP Fandri, SH.

AKP AKP Viola Dwi Anggreini, Sik bergerser ke tempat tugas yang baru di Polda Riau sebagai Paur Si Sim Subditregiden Ditlantas Polda Riau, sementara AKP Fandri, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu Polda Riau.

Serah terima jabatan Kasat Lantas pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Sik, MSi di halaman Mapolres Siak, Senin (24/07/2023).

Dalam amanatnya, AKBP Asep Sujarwadi menyampaikaan mutasi di isntitusi polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personil polri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada AKP Viola yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak”, kata AKBP Asep.  Dan Lanjut AKBP Asep mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi AKP Fandri yang resmi menjabat Kasat Lantas Polres Siak.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti didepan mata,dan kami tunggu inovasi dan ide ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik". sambungnya.

Setelah upacara sertijab seperti biasa dilanjutkan dengan acara ramah tamah,kenal pamit pejabat yang lama dan yang baru.** Prc6