Akan Dilaksanakannya Muscab MPC Pemuda Pancasila Serahkan SK OC

Selasa, 18 Juli 2023

Sekedar informasi, penyerahan SK OC di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, WakilKetua MPC Pancasila Mas Tato, Sektaris MPC Pemuda Pancasila Adex Fatah, dan Seluruh Kader Anggota Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti.

PELITARIAU, Meranti - Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti di ketuai oleh Asnan Mahadar akan mengelar Muscab Dalam waktu dekat Asnan Mahadar di dampingi Adex Fatah Selaku Sektretaris dan pengurus lainya menyerahkan SK Kepada Organizer committee ( OC )Suharto dan Subekti untuk mempersiapkan Muscab.

"Kita tentunya menaruh harapan besar agar Muscab dapat berjalan dengan baik sesuai renacana agar kita dapat memilih Ketua yang inginkan dan mampu mengemban tugas menjalankan roda Organisasi dengan Penuh Semangat seperti Selogan Pemuda Pancasila, "sekali layar berkembang surut kita berpantang," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar saat menyampaikan Komprensi pers di kantor MPC Pemuda Pancasila Jalan Tebing Tinggi Kota Selatpanjang Selasa (18/7/2023).

Sementara itu, Suharto selaku OC Muscab Pemuda Pancasila 2023 menyampaikan bahwa kita membuka peluang kepada kader Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti untuk mendaftar menjadi bakal calon Ketua Pemuda Pancasila langsung datang di Kantor Pemuda Pancasila.

"Semoga kami dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan secara pribadi  kami berterimakasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti yang sudah mempercayai kami untuk mempersiapkan segala hal Muscab Pemuda Pancasila dalam waktu dekat nantiknya,"ungkapnya.

Sekedar informasi, penyerahan SK OC di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, WakilKetua MPC Pancasila Mas Tato, Sektaris  MPC Pemuda Pancasila Adex Fatah, dan Seluruh Kader Anggota Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti.**