Luncurkan Program Padat Karya, Warga Effendi Sianipar Dinilai Peduli Nasib Wong Cilik

Selasa, 11 Juli 2023

PELITARIAU, Bengkalis - Anggota DPR RI Komisi V, Ir Effendi Sianipar MM MSi terus membuka lapangan kerja bagi masyarakat melalui program padat karya.

Program padat karya yang merupakan aspirasi politisi PDI Perjuangan ini dilakukan di Wilayah KSOP Kelas II Kantor Syahbandar Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan Koordinator Pekerja Padat Karya di Wilayah KSOP Kelas II Kantor Syahbandar Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Zulfahmi SPdi, kepada wartawan Selasa (11/7/2023).

"Terima kasih kepada pak Effendi Sianipar, yang sudah membuka lapangan pekerjaan bagi kami dalam program padat karya ini,"ujar dia.

Dengan program ini menurut dia, 
warga bisa bekerja. "Inilah bukti kepedulian beliau terhadap daerah. Karena tidak ada yang tidak kenal dengan pak Effendi Sianipar," ungkapnya

Dikatakan, bukan hanya padat karya saja,  begitu banyak program pertanian yangb disalurkan ke Riau, termasuk Kecamatan Bunga Raya.

"Kalau saat di komisi IV DPR RI, banyak sudah yang dibantu pak Effendi Sianipar ini. Peralatan pertanian dan nelayan, serta kemudahan berusaha sudah dilakukan beliau,"pungkasnya.** Prc6