Kunjungi Rutan Siak, Stafsus Menkumham Fajar Lase Semangati Warga Binaan

Rabu, 14 Juni 2023

PELITARIAU, Siak Sri Indrapura - Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital, Fajar B.S Lase mengunjungi Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura. 

Setibanya di Rutan, Stafsus Menkumham beserta jajaran disambut hangat oleh Karutan, Pejabat Struktural serta Jajaran Rutan Siak, Kegiatan ini juga turut dihadiri Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak Sri Indrapura, Budi Darmawan, bersama jajarannya. (13/06).

Kunjungan ini juga mendapat sambutan meriah oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Siak dengan mempersembahkan penampilan kompang dan Saat menuju blok hunian, Fajar Lase kembali disambut dengan yel-yel oleh warga binaan yang telah mereka persiapkan sebelumnya. 

Setelah sambutan yang meriah, Fajar Lase menyapa dan berbincang dengan Warga Binaan. Pada kesempatan itu Fajar Lase juga memberikan semangat kepada WBP agar bisa berubah ke arah yang lebih baik.

“Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman warga binaan yang telah menjaga kondusifitas Rutan. Manfaatkan waktu yang ada, isi hidup dengan hal-hal yang baik, dekatkan diri kepada Tuhan, supaya mendapatkan ketenangan sehingga bisa bersabar. Tingkatkan kemampuan dan gunakan kesempatan ini untuk mempelajari apa saja,.” Ujarnya.

Dan untuk menghibur hati warga binaan, Fajar lase juga mengajak bernyanyi bersama Warga Binaan. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung kedalam blok hunian WBP Rutan Siak.** Prc6