Plt Bupati H Asmar Beri Dukungan ke Mahasiswa STKIP Meranti Berlaga di Turnamen Tenis Meja Se Riau

Kamis, 25 Mei 2023

Wahyu Amrin Saputra salah satu Mahasiswa STKIP Meranti di dampingi Salah satu Dosen STKIP Rudi Hanafi

PELITARIAU, Meranti - Wahyu Amrin Saputra merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan ( STKIP ) Meranti  yang akan berlaga dalam kejuaraan turnamen Pesta Akbar Tenis meja Se Riau di lapangan GOR Basket Hall A Rumbai Pekanbaru,Kamis( 25/5/2023).

Kejuaraan Tenis meja yang di gagasi oleh Komunitas Tenis Meja Riau ( KTMR) dan PTMSI ini akan dilaksanakan selama tiga hari 26-28 Mei 2023 mendatang, dengan mempertandingkan 10 kategori. Mulai dari pemula putra dan putri sampai dengan tunggal veteran kelahiran tahun 1978 dan khusus ganda veteran kelahiran tahun 1973.

Dari kejuaraan itu, memperebutkan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp60 juta. Pembukaan kejuaraan itu akan direncanakan pada hari sabtu tangal 27 Mei 2023.

Dalam keberangkatan ke pekan baru mahasiswa tersebut di dampingi salah satu dosen STKIP Meranti Rudi Hanafi dan diantar oleh beberapa Dosen dan Mahasiswa STKIP Meranti.

Dalam kesempatan itu Ketua STKIP Meranti Erna Lestari Rambe, S.Pd, M.Pd sangat mendukung penuh terhadap atlet turnamen tenis meja ini yg mana merupakan salah satu perwakilan dari mahasiswa STKIP Meranti, Dan saya berpesan Junjung tinggi sportifitas, tingkatkan kemampuan dalam bermain, menang kalah hal yg wajar dalam sebuah pertandingan.Dan semoga bisa membawa kemenangan dan bisa menjaga nama baik kampus STKIP Meranti di manapun berada. Semoga kedepannya kita bisa mengirim atau mengutuskan di setiap ajang-ajang yang di diperlombakan serta
bisa menjadikan wadah olahraga berbagi cabor  untuk para regenerasi yg akan datang, sehingga secara kuntitas kualitas kita bisa bersaing sama daerah-daerah  lainnya, beber Erna.


Plt Bupati H Asmar Melalui Sambungan Seluler " Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat mendukung penuh atas keikutsertaan salah satu Mahasiswa STKIP Meranti ini dan saya atas nama pribadi juga mendoakan semoga nanti nya bisa mengharumkan nama Kabupaten kita kabupaten meranti dan mudah-mudahan bisa mendapat juara, dan terakhir junjung sportifitas, "ucapnya.

Sementara Pembina Yayasan Putra Meranti dan juga Anggota DPRD Meranti Basiran, SE,MM berpesan jaga Marwah dan martabat kabupaten meranti dan kampus kita kalah menang soal biasa tapi kalau bisa jadi juara dan junjung tinggi sportifitas dalam bermain selamat berangkat dan selamat kembali dengan predikat juara, tutup Basiran. **