Wooow.., Dua Wanita ini Rela Telanjang jika Juventus Juara Liga Champions 2015

Jumat, 17 April 2015

Vittoria Risi dan Tera Patrick

PELITARIAU.COM - Ada pemandangan yang bakal berbeda, bahkan ekstrim, di depan kamera bila Juventus menjadi juara Liga Champions musim ini. Pasalnya, dua bintang porno, Vittoria Risi dan Tera Patrick, sudah berjanji akan menanggalkan pakaian mereka di depan kamera hanya bila Bianconeri menjadi juara kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Vittoria Risi, yang berasal dari Italia, dan Tera Patrick dari Amerika, memberikan pernyataan tersebut baru-baru ini saat keduanya berkumpul di Venesia. Dua wanita nan seksi ini berpose menggunakan kostum Juventus dalam momen tersebut, serta memberikan komentar tentang beberapa pemain Juventus seperti dirilis Compascom Jum,at (17/4)

Menurut Risi, yang tahu banyak tentang seni, "(Carlos) Tevez terlihat seperti sosok yang keluar dari sebuah lukisan karya Gauguin, (Andrea) Pirlo seperti karya Mantegna."

Apakah ini bisa menjadi penambah semangat para pemain Juventus sehingga tetap berkiprah di kompetisi ini? Entahlah, tetapi yang pasti Si Zebra berpeluang besar melangkah ke semifinal karena menang 1-0 saat menjamu AS Monaco pada leg pertama perempat final, Selasa (14/4/2015). Arturo Vidal menjadi pahlawan juara Serie-A tersebut melalui gol penalti.***Red/Rep01