Tronton Hantam Balita Di Inhu Hingga Tewas

Rabu, 15 April 2015

Truc tronton saat berada di lokasi kejadian

PELITARIAU, Rengat-Malang benar nasib Dita warga desa Kerubung Jaya Kec. Batang Cenaku Inhu yang baru berumur 4 tahun tewas saat naik sepeda kesayangannya. Setelah sebuah mobil truck tronton menabraknya hingga tewas pada 14 April 2015 lalu.

 

Peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 wib pada jalan poros desa yang selalu ramai anak-anak bermain. Anenhnya mobil tronton nopol B 9814 EN yang dikemudikan oleh  Peri Salmidi (25) memaksakan kenderaannya melintas pada jalan kelas desa.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Iptu Yarmen Djambak, Rabu (15/4) mengatakan bahwa

 mobil truck tronton nopol B 9814 EN  datang dari arah desa Petaling Jaya menuju desa Kerubung Jaya. Saat akan memasuki tempat kejadian datang Dita bermain sepeda keluar dari halaman rumah menuju kearah jalan poros desa Kerubung Jaya.

 

“Pada waktu bersamaan mobil truck tronton melintas sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari lagi.Akibatnya balita Dita meninggal dunia meskipun sempat dilarikan ke RSUD Indrasari Pematangreba,”jelas Yarmen.

 

Saat ini polisi sudah memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian kecelakaan. Serta sudah menyita barang bukti seperti mobil tronton dan juga sudah memeriksa pelaku supir tronton yang merupakan warga Muara Bungo Propinsi Jambi.

 

 

Penulis: rio