Bupati HM Adil Safari Ramadhan di Masjid Baburahma Desa Sungai Tohor Barat

Ahad, 26 Maret 2023

Turut hadir Kakan Kemenag Kabupaten Meranti, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Para Asisten Setda,Seluruh Kepala OPD, Ketua Baznas Kabupaten Meranti, Seluruh Kepala Bagian Setda, Camat Tebing Tinggi Timur, Direktur RSUD, Ustd M Sodik.

PELITARIAU, Meranti - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Safari Rahmadan di  Masjid Baburrahmah Desa Sungai Tohor Barat  Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Sabtu (25/03/2023).

Turut hadir Kakan Kemenag Kabupaten Meranti, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Para Asisten Setda,Seluruh Kepala OPD, Ketua Baznas Kabupaten Meranti, Seluruh Kepala Bagian Setda, Camat Tebing Tinggi Timur, Direktur  RSUD, Ustd M Sodik.

Acara diawali dengan sambutan pengasuh pondok pesantren Kyai Saifullah dikatakanya, mari kita sama untuk mendoakan Bupati Kepulauan Meranti ini supaya di berikan kesahatan, supaya lancar untuk memimpin Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti kita cintai ini.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih telah hadir dalam kegiatan Safari Rahmadan ini dan saya perlu menyampaikan pesan dari masyarakat Desa Luku kepada Bupati Meranti kapan jalan Lukun menuju ke sungai Tohor diperbaiki," Kata Kyai saifullah Yusuf Imron S THI

Sebelum sambutan Bupati H Muhammad Adil SH MM, didahulukan dengan santunan anak yatim  dan santunan kaum Dhuafa yang berjumlah 40 orang anak, sementara untuk bantuan sosial berupa beras sebanyak 300 kampit, dan untuk imam, bilal, gorim, kebersihan mendapatkan juga mendapatkan kain sarung.

Dalam sambutannya Bupati HM Adil mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, keluarga dan pribadi, kami ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya yang berada di desa Padang Kamal. Semoga kita semua mampu melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan, Marhaban ya Ramadhan. Selamat Manyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan bathin. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah ramadhan tahun ini dan semoga amal ibadah puasa ramadhan kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya", ujarnya H Muhammad SH MM.

"Selanjutnya saya berpesan mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah ramadhan tahun ini dan semoga amal ibadah puasa ramadhan kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, " Kata H Muhammad Adil SH MM

"Saya mengimbau untuk seluruh anak-anak santri kalau bermain petasan harus tepat pada waktunya, jangan main petasan saat waktu adzan ashar, zuhur, maghrib dan isya, mohon di awasi anak bapak/ibu" tuturnya H Muhammad SH MM.

Acara di akhiri dengan ceramah singkat oleh Kyai Mardio. **