Berikut Nama Para Pemenang Kejuaraan HBA se Riau di Ponpes Khairul Ummah

Senin, 20 Maret 2023

PELITARIAU, Inhu - Kejuaraan Horse Back Archery (HBA) se Provinsi Riau yang digelar di Ranch-ku Pondok Pesantren (Ponpes) Khairul Ummah Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berlangsung dengan sukses.

Kejuaraan bergengsi dan full skill yang digelar 18-19 Maret 2023 tersebut berhasil mencetak sejumlah joki handal yang meraih juara pada beberapa kelas. Berikut nama para pemenang kejuaraan HBA di Ponpes Khairul Ummah Air Molek.

Kelas senior provinsi putra, juara pertama Taufig Faqih Fiddin dari Darul Huda, Pordasi Provinsi Riau.
Juara kedua, Pria Adi Saputra dari Abu Harun markas An- Nur, Pordasi Riau, juara ketiga, Revan Maulana dari Darul Huda, Pordasi Inhu.

Kelas senior putri, juara pertama, Alena dari Coach Aldo Ranch, Pekanbaru, juara kedua, Mira Yulia, dari Ranch-ku, Pordasi Inhu dan juara ketiga, Nunung Nur Susilawati juga dari Ranch-ku, Pordasi Inhu.

Wasekum Pordasi Inhu, Dida Supriadi, S.Hut ketika ditemui di Rengat, Senin 20 Maret 2023 siang menjelaskan, kejuaraan HBA seri 2 se Provinsi Riau yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu kemaren di Ranch-ku stabel Ponpes Khairul Ummah, Air Molek dibuka oleh Ketua Umum Pordasi Riau, Drs.H. Alfedri, M.Si dan Ketua Umum Pordasi Inhu, KH Muhammad Mursyid, M.Pd.I, dihadiri perwakilan Dispora, KONI Inhu, pejabat dan para sponsor.

"Alhamdulillah, kegiatan terlaksana dengan sukses, Insya Allah Ukuwah ini semakin menambah kekuatan dan istiqomah dalam olahraga Sunnah berkuda dan memanah," ucapnya.

Atas nama Pordasi Inhu, ia mengucapkan syukur dan selamat pada seluruh atlet dan stable serta juara umum kejuaraan HBA seri 2 se Provinsi Riau tahun 2023. Sebagai panitia, ia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas support dari para sponsor mulai dari Bank Riau Kepri Syariah, Indragiri Mart, Rafana Syari'ah Hotel, BMT Amanah Riau, Frozen Food Indragiri Belilas dan Muamalah Kita dan seluruh stable di Inhu.

Tak lupa dukungan dan support dari seluruh pengurus dan Ketum Pordasi Inhu beserta segenap para Ustadz dan guru-guru di Ponpes Khairul Ummah. Terkhusus diucapkan terima kasih kepada Disporapar Inhu dan KONI Inhu atas kelancaran pelaksanaan kejuaraan tersebut.

Dijelaskannya, dengan event memanah diatas kuda atau HBA, diharapkan bisa melahirkan dan membangun generasi yang memiliki keterampilan dan menjadi calon pemimpin yang hebat. "Insya Allah event ini akan dijadikan agenda rutin kedepannya sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan atlet-atlet muda Pordasi bidang HBA di Kabupaten Inhu, Pordasi Inhu juara, juara, juara, Allahu Akbar," tutup Dida.**rls