Semarak Metta Fair 2023 Mengangkat Tema

Sabtu, 18 Maret 2023

Metta Fair tahun ini mengambil tema Rise Up In Harmony yang berarti Bangkit dalam harmoni, berlangsung selama dua hari yakni pada Jumat 17 Maret, hingga Sabtu 18 Maret 2023.

PELITARIAU, Pekanbaru - Untuk pertama kalinya sejak Pandemi Covid-19 melandai, Sekolah Metta Maitreya kembali menggelar Metta Fair tahun 2023 ini yang dipusatkan di gedung Sekolah Metta Maitreya, Jalan Tuanku Tambusai/Kompleks Puri Nangka Sari Pekanbaru.

Metta Fair tahun ini mengambil tema Rise Up In Harmony yang berarti Bangkit dalam harmoni, berlangsung selama dua hari yakni pada  Jumat 17 Maret,  hingga Sabtu 18 Maret 2023.

Pada hari Jumat 17 Maret 2023 Metta Fair dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 18.30 WIB, dan pada Hari Sabtu 18 Maret 2023 Metta Fair dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Metta Fair merupakan agenda tahunan Sekolah Metta Maitreya dengan menyelenggarakan berbagai acara spektaluker, seperti bazar makanan Super Sehat dan Lezat, Pameran Lomba dan Lukcydraw.

Tahun ini Panitia Metta Fair menggelar kegiatan lebih spektakuler dengan menghadirkan FREE Check-up untuk  kolestrol, gula darah, dan asam urat serta terdapat juga discount 20 persen untuk Medical Check-up bagi pengunjung Metta Fair 2023 yang registrasi di saat  acara.

Tidak hanya itu Panitia juga menghadirkan istana balon, mandi bola, mobil-mobilan, sepeda listrik, pasir ajaib serta games tradisional yang sangat seru dan menarik.

Terdapat juga berbagai  lomba seperti fashion show, spelling bee, story telling, dan yang paling spektakuler PERFORMANCE dari Guru dan Tenaga Kependidikan serta peserta didik Sekolah Metta Maitreya.

Terlihat juga pameran stand produk dalam dan luar negeri, Perpustakaan keliling, Pohon Impian, Museum Sejarah Sekolah Metta Maitreya, Photobooth , dimeriahkan dengan hadirnya  20 lebih Stand Bazar Kuliner Vegetarian, Live Akustik dan Undian LUCKY DRAW.

Pada kegiatan Metta Fair 2023 ini  panitia juga mengajak masyarakat untuk berdonasi dengan cara membeli kupon bazar senilai Rp100.000 yang terdapat nomor undian luckydraw.

Ketua Panitia Metta Fair 2023, Juliana Puspika SE MM menyebutkan Metta Fair 2023 melibatkan siswa PAUD, TK , SD, SMP dan SMK Metta Maitreya

Dikatakannya, terdapat berbagai perlombaan yang bisa diikuti siswa dan masyarakat umum. 

"Salah satu tujuan dilaksanakannya Metta Fair untuk lebih mengenalkan Sekolah Metta Maireya kepada masyarakat umum. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang turut mensukseskan kegiatan ini," ujar Juliana Puspika.

Sementara itu, salah seorang Orangtua siswa bernama Marni mengaku senang dapat terlibat dalam kegiatan Metta Fair 2023.

"Kegiatannya ini semakin bagus dan meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Di antaranya terdapat pustaka keliling, stand lebih banyak dan berlangsung hingga malam, juga untuk saling bersilaturahmi antar orangtuaku murid, dan para guru," sebut Marni.

Acara ini Metta Fair 2023 ini turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Prajna Mita Metta Maitreya Wijanto, Dewan pengawas  Herman, Ketua Umum Yayasan Suanto, Segenap komponen  Yayasan dan para Orangtua murid dan masyarakat umum. **Prc7