Lapas Selatpanjang Laksanakan Sidang Tim Pengamat Usulan Asimilasi di Rumah

Jumat, 17 Maret 2023

Ketua TPP memberikan arahan di Sidang TPP, selamat atas WBP yang sudah memenuhi syarat terpilih mengikuti sidang TPP, karna ini hal yang sangat penting bagi WBP dan sidang TPP bukan formalitas saja, namun tetap sebagai penyaring dari program dan pentahapa

PELITARIAU, Meranti - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), Kegiatan diselenggarakan di ruang aula Lapas Selatpanjang, Sidang dipimpin oleh Ketua TPP yaitu Kasibinadik dan Tim TPP Lapas Selatpanjang. Sidang TPP ini diikuti WBP an Suwandi Bin Sujarwo, Dkk pada hari Senin (13/03). 

Ketua TPP memberikan arahan di Sidang TPP, selamat atas WBP yang sudah memenuhi syarat terpilih mengikuti sidang TPP, karna ini hal yang sangat penting bagi WBP dan sidang TPP bukan formalitas saja, namun tetap sebagai penyaring dari program dan pentahapan pembinan agar lebih mengetahui program-program pembinaan lanjutan serta pentahapan pembinaan terkait usulan-usulan integrasi maupun program-program pembinaan kepribadian maupun kemandirian, sejauh mana wargabinaan telah mengikuti program pentahapan pembinaan 1/3, 1/2, 2/3, dan sampai dengan usulan program integrasinya.

Sidang TPP bagi WBP terdiri dari  dari usulan integrasi (Asimilasi dirumah, PB, CB) dan yang sudah memenuhi syarat baik administrasi maupun substantif nantinya akan di usulkan sesui perhitungan pentahapan pembinaan serta diteruskan ke kantor wilayah dan Ditjen Pemasyarakatan.

Semua WBP yang di usulkan sudah memenuhi syarat, baik administrasi maupun substantif tinggal mendengar masukan dari anggota sidang TPP yang hadir untuk diajukan ke Kalapas agar mendapatkan rekomendasi. **