Lapas Selatpanjang Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kanwil Kemenkumham Riau

Senin, 13 Maret 2023

kegiatan juga diikuti langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar Beserta seluruh jajaran Melalui Zoom Meeting.

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka meningkatkan semangat pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Kantor Wilayah Kemenkumham Riau mengadakan kegiatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2023, Selasa (13/03). 

Bertempat di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau kegiatan dihadiri oleh Ketua ZI Lapas Selatpanjang, Syofri Mulyadi dan Sekretaris ZI Lapas Selatpanjang, Rezki Alfandi. 

Sedangkan bertempat di Aula Lapas Selatpanjang kegiatan juga diikuti langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar Beserta seluruh jajaran Melalui Zoom Meeting.

Dalam kesempatan ini Kalapas, K.B Siregar menegaskan kepada seluruh jajaran Petugas Lapas Selatpanjang bahwa Kegiatan ini diikuti dengan penuh tanggung jawab, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja untuk menciptakan Lapas Kelas IIB Selatpanjang semakin PASTI. **