Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Resmi Dibuka

Ahad, 12 Maret 2023

Lapas Selatpanjang yang juga merupakan bagian dari Kementerian Hukum dan HAM RI juga mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti pemasyarakatan Ke-59 melalui zoom meeting, bertempat di Aula Lapas Selatpanjang Kegiatan Zoom Meetin

PELITARIAU, Meranti - Lapas Selatpanjang Mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 dengan tema “NATIONAL INMATE’S SPORTS DAY” melalui zoom meeting yang diadakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, pada hari Sabtu (11/03). 

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta kegiatan dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. 

Dalam kesempatan ini juga Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly membuka kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan, dan juga mengajak para Duta Besar untuk mengikuti Olahraga dan melihat produk karya Warga Binaan sebagai bentuk dukungan terhadap industri kreatif yang ada di Lingkungan Pemasyarakatan. 

"Kami berharap saudara sekalian dapat menikmati kegiatan ini sekaligus menyaksikan langsung bahwa narapidana adalah teman kita, yang bisa menjadi anggota masyarakat yang taat hukum dan tidak mengulangi tindak pidana," Sebut Yasonna. 

Lapas Selatpanjang yang juga merupakan bagian dari Kementerian Hukum dan HAM RI juga mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti pemasyarakatan Ke-59 melalui zoom meeting, bertempat di Aula Lapas Selatpanjang Kegiatan Zoom Meeting diikuti oleh Plh. Kalapas Selatpanjang, Mulyadi beserta seluruh jajaran. **