Emak-emak Antusias Hadiri Reses Zulkifli Indra di Balam Sempurna Kota

Rabu, 08 Maret 2023

Reses Zulkifli Indra di Rohil N Lamanya Pembuatan KTP, Minta Bangun Drainase dan Aliran Listrik

PELITARIAU, Rohil - Berkeliling kampung, melihat dan mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi pilihan bagi Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Riau, Zulkifli Indra SH. 

Kegiatan ini bagi politisi Partai Demokrat memang sudah seharusnya dilakukan. Guna melaksanakan pembangunan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat. 

"Saya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," kata Zulkifli Indra kepada wartawan, di Kepenghuluan Balam Sempurna Kota, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (8/3/2023). 

Anggota DPRD Riau daerah pemilihan Rokan Hilir ini juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta kepada pemerintah untuk diprioritaskan. 

"Intinya, saya selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ini," ujar pria yang akrab bang Zul ini. 

Ditempat reses tersebut terlihat, bila anggota dewan disukai biasanya antusiasme masyarakat akan merespon positif untuk hadir pada setiap kali terdengar ada anggota dewan mengadakan kunjungan untuk bertemu langsung bertatap muka. 

Karena menjadi kesempatan bagi rakyat untuk menyampaikan unek-unek yang mereka hadapi dalam keseharian rakyat dilapangan. 

Dilokasi ini terlihat Zulkifli Indra begitu disukai masyarakat. Yang mana antusiasme masyarakat begitu merespon positif kehadiran Zulkifli Indra. 

Dari pantauan lapangan, Zulkifli Indra mengadakan reses di Kepenghuluan Balam Sempurna Kota, dipadati pengunjung emak-emak. 

Saat bertatap muka tersebut, masyarakat mengeluhkan pembuatan KTP yang lama. Kemudian, diharapkan pembuatan drainase, agar meminimalisir genangan air 

Selanjutnya, masyarakat meminta pemasangan tiang listrik. Guna memberikan penerangan bagi masyarakat sekitar yang belum merasakan aliran listrik. 

"Aspirasi masyarakat ini kita perjuangkan nantinya dan dibahas di DPRD Riau. Hanya saja, mungkin perlu diketahui masyarakat, bila aspirasi yang mereka sampaikan tidak bisa terakomodir semua. Mengingat keterbatasan anggaran yang tersedia di Pemerintah Daerah. Tentunya, akan ada skala prioritas dari aspirasi yang disampaikan yang akan saya perjuangkan agar bisa teralisasi,"janji Zulkifli Indra.**Prc6