Terima SK Pengurus, Ketua DPW Perindo Riau Berharap DPD dan DPC Partai Perindo Inhu Siap Menangkan Partai

Kamis, 02 Maret 2023

Ketua DPW Perindo provinsi Riau, Sayed Abubakar Asseggaf saat serahkan SK Pengurus kepada ketua DPD Perindo Inhu, Martimbang Simbolon

PELITARIAU, Inhu - Untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau gelar rapat konsolidasi dengan para kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Inhu digedung wisma Five Boys Pematang reba, Kamis (02/03/22).

Rapat konsolidasi sore ini dihadiri puluhan kader, Bacaleg, dan juga ratusan anggota yang tersebar di empat belas kecamatan yang ada di kabupaten indragiri hulu.

Dalam acara, nampak juga hadir pengurus ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi riau Sayed Abubakar Asseggaf bersma rombongan. selain itu, juga hadir ketua DPD Kabupaten inhu Martimbang simbolon, sekretaris Trumen Viktor juga seluruh para ketua DPC.

Ketua DPD Perindo Inhu, Martimbang Simbolon dalam sambutannya mengatakan, rapat konsolidasi ini adalah untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Inhu. Sementara itu targetkan dari DPD Partai Perindo Inhu untuk Perhelatan Caleg 2024 mendatang yakni bisa mendapatkan lima kursi minimal.

Martimbang juga menyampaikan, agar seluruh kader Perindo dapat bekerja sehati dan satu visi dan misi untuk memenangkan pemilu 2024. Mengumpulkan suara terbesar di Inhu tingkat provinsi bahkan pusat untuk memiliki anggota di Parlemen.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo provinsi Riau, Sayed Abubakar Asseggaf berharap seluruh pengurus Partai Perindo Inhu dan seluruh DPC Perindo se-Inhu yang baru diserahkan SK untuk bersungguh-sungguh memenangkan dan membesarkan partai.

“Seluruh kader saya mintak dapat menjalankan visi dan misi partai yang mempunyai tujuan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan, pintanya.**