Assyifa Nurmadhani Murid SD di Meranti Meraih Juara 1 Lomba Nyanyi di Tik Tok Idol 2023

Senin, 27 Februari 2023

Assyifa Nurmadhani saat mengikuti nyanyi di Tik Tok Idol 2023

PELITARIAU, Meranti - Alhamdulillah, Siswa SD Negeri 8 Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti meraih prestasi pada lomba nyanyi di Tik Tok Idol 2023" tingkat Umum Seluruh Indonesia bahkan ada pesertanya dari manca negara  yang diselenggarakan oleh Said Ega Alyahya  lebih kurang 3 bulan dalam rangka pencarian bakat, Senin ( 27/2/2023).

Siswa tersebut adalah Assyifa Nurmadhani saat ini yang lahir di Selatpanjangduduk di bangku kelas 6 SD Prestasi yang telah ditorehkan Assyifa Nurmadhani diharapkan mampu menjadi pendorong atau motivasi bagi generasi muda indonesia,khususnya siswa-siswi DI Kabupaten Meranti Umum nya Riau  agar menjahui narkoba dan lebih produktif menghasilkan karya maupun prestasi.

Dengan banyaknya prestasi yang telah diraih oleh Assyifa Nurmadhani diantaranya Juara 1 FL2SN Sekabupaten Meranti,dan sekarang telah menjuarai Tik Tok Idol yang di ikuti lebih kurang 70 peserta dan Dewan juri nya terdiri dari Isman Akademi 5, Arman Akademi 5 Jebolan Indosiar,Sutan Mudo, Mimi Peri, Joe KDI, Haris Liga Dangdut Indosiar.

Anak pasangan M. Saleh Saputra dan ibu Zakiah ini tidak henti-hentinya berkarya apa lagi di bidang tarik suara, 

Saat di Wawancarai media ini Syifa panggilan akrabnya mengucapkan puji syukur ke pada Allah SWT ,dan terima kasih kepada para pendukung atas doanya buat Syifa dan yang paling tersayang buat kedua orang sifa, ditanya sejak kapan bernyanyi Syifa menjawab Syifa bisa bernyanyi sejak di Taman Kanak-kanak dan di tanya siapa guru vokal nya dengan wajah senyum sambil mengarah pandangnya kepada Ayah nya yakni Ayah Sambung( Hafitd Zulkarnaen), ucap Syifa.

Ini merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Kepulauan Meranti yang memiliki aset di bidang tarik suara pantas kita banggakan karna Syifa bersaing dengan segala usia, senior dan Sifa lah yang paling kecil di usia 11tahun,dengan kesabaran dan ke uletannya sampai lah Syifa ketitik yang ditunggukan yakni juara 1. 

Harapan kedua orangtuanya supaya Syifa tidak sombong dan utamakan sekolah dan yang paling terpenting kami selaku orang tua Syifa jangan mudah puas dan teruslah belajar dan berkarya menjadi kepribadian yang baik dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pendukung Syifa bukan saja di kabupaten Meranti bahkan di seluruh Indonesia dan manca negara dan terakhir kami selaku orang tua Sifa ucapan terima kasih juga kepada pemerintah kabupaten kepulauan Meranti terutama Pak Bupati H M Adil SH, MM yang telah memberikan supportnya buat anak kami Syifa, akhirnya. **