Danramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Bersama Babinsa Berikan Bantuan Penambah Gizi Kepada Anak Stunting

Senin, 20 Februari 2023

Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf H. B Sitepu berikan bantuan penambah Gizi Pada Balita Stunting

PELITARIAU, Inhu - Upaya percepatan pencegahan Stunting, Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf H. B Sitepu berikan bantuan penambah Gizi Pada Balita Stunting, bertempat di kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kab. Inhu, Senin 20 Februari 2023.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Perkembangan Balita diwilayahnya, Kapten Inf H. B Sitepu beri bantuan paket penambah gizi kepada Balita yang tergolong anak Stunting diwilayah Kecamatan Kecamatan Pasir Penyu 

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak stunting yang ada diwilayah Kecamatan Pasir Penyu dan juga mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan Asupan gizi pada anak.

Kapten Inf H. B Sitepu mengatakan, kegiatan memberikan bantuan ini, merupakan wujud kepedulian kita terhadap anak-anak stunting yang ada di wilayah binaan.

Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi kesehatan dan pertumbuhan anak-anak stunting tersebut, Pungkas Kapten Inf H. B Sitepu.**