Ternyata Sebelum Jadi Polwan Meranti, Siti Seorang Modeling

Rabu, 08 April 2015

Siti Azkita Aprilia

PELITARIAU, Selatpanjang - Wajah cantik memiliki tubuh ideal sempurna dan terlihat perfeck, atau badan langsing berkulit bersih serta rambut panjang dengan kaki jenjang? Mungkin Anda sudah cocok menjadi model fotografi atau Peragawati? memang membutuhkan persyaratan seperti itu, namun ternyata tak cukup itu saja.

 

Untuk menjadi seorang model, Anda memerlukan berbagai syarat yang tidak hanya cantik di fisik tapi juga dari kepribadian juga kemampuan otak yang cemerlang.

Cita-cita. Ya, Anda harus menanamkan dalam hati Anda, apa cita-cita Anda. Boleh jadi profesi model, bukanlah profesi formil yang diminati banyak orang sebagai tujuan masa depannya, namun jika anda ingin menjadi model professional, maka setidaknya anda niatkan dalam hati anda bahwa saya ingin menjadi model dan, saya bercita-cita menjadi salah satu model professional terbaik. Dengan begitu, Anda pun akan bersungguh-sungguh menjalani profesi ini.

 

Hal tersebut terungkap dari bibir gadis cantik Bripda Siti Azkita Aprilia yang sebelum menjadi Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Mapolres Kepulauan Meranti ternyata sudah terjun di dunia modeling. Dengan bekal pengalaman tersebut bercita-cita ingin menjadi Polwan profesional menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Menurut Polwan ini pula, Modeling merupakan satu bidang yang luwes dan banyak melibatkan interaksi luar yang luas. Untuk itu, jika kita ingin menjadi seorang model professional, jangan ragu untuk mengenal banyak hal baru, misalnya saja teknologi, buka link pertemanan yang luas, guna menunjang karier kita.

"Karena seorang perempuan menjadi anggota kepolisian itu gak mudah, butuh perjuangan untuk mendapatkan seperti yang sekarang ini dan yang pastinya tertarik dengan kepolisian makannya lebih memilih jadi Polwan, bisa lebih dekat dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan para polisi wanita,"katanya.

Seperti yang kita ketahui, untuk menjadi model, memang membutuhkan kondisi fisik yang secara umum memiliki kelebihan, paling tidak entah rambut yang indah, ukuran tubuh yang ideal, berat badan ideal, kulit yang lembut, bersih, wajah bebas jerawat, atau dan kelebihan ciri fisik lainnya.


Nama Lengkap: Siti Azkita Aprilia
Nama Panggilan: Siti
Alamat: Jalan Swadaya, Komp Wadya Graha 3 Pekanbaru
Agama: Islam
Nama Ibu: Fikih Alwasih
Nama Ayah: Azwar Yakub Syahran
Nama Abang: Azki Andika Putra
Jumlah Saudara: 2 orang
Anak ke: 2 dari 2 bersaudara
 


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio