Pj Sekda kota pekanbaru Indra Pomi Nst ST.MT Menghadiri Pisah Sambut Pimpinan UNRI

Jumat, 03 Februari 2023

PELITARIAU, Pekanbaru - Pelaksanaan Pisah sambut pimpinan DI lingkungan Universitas Riau yang dilaksanakan di hotel Aryaduta jalan Diponegoro pekanbaru kamis 2 Februari 2023 dihadiri Pj Sekda kota pekanbaru Indra pomi Nst ST.MT Mewakili Pj walikota Pekanbaru.

Sekda kota pekanbaru Indra pomi mengucapkan selamat kepada pimpinan Universitas Riau yang baru. " pemerintah kota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Bu Prof Dr sri Andarti sebagai Rektor UNRI yang baru". Ucap Pj Sekda indra. Mudah-mudahan UNRI ini bisa bersinergi dengan pemerintah kota Pekanbaru kemudian menjadi perguruan tinggi yang termaju di Indonesia dan dunia. Katanya.

kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Prof Dr Aras Mulyadi DEA yang sudah memimpin UNRI dua periode, mudah-mudahan ini juga nanti bisa menjadi amal ibadah bagi beliau Tapi tetap bisa memberikan Sumbang saran kepada perkembangan pendidikan di Pekanbaru maupun di provinsi

Pemerintah Kota Pekanbaru juga memberikan dukungan kepada mahasiswa-mahasiswa kita, misalnya mahasiswa-mahasiswa berprestasi atau mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari keluarga menengah ke bawah, kita menyiapkan beasiswa untuk adik-adik kita itu.

" artinya kita juga mendukung UNRI dalam rangka tetap menjamin anak-anak kita bisa melanjutkan kuliah". Tutupnya.**prc6