JMSI Meranti Bantu Buk Misriah Penderita Tumor

Rabu, 01 Februari 2023

Nurul Fadli selaku Ketua JMSI Meranti mengungkapkan rasa prihatinnya atas penyakit yang di derita oleh Misriah.

PELITARIAU, Meranti - Keluarga besar Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Meranti walau baru saja terbentuk kepengurusan di Kabupaten terbungsu di Riau, namun tetap kepedulian pada warga yang membutuhkan.

Hal itu ditunjukkan oleh hadirnya JMSI Meranti di kediaman Misriah, seorang janda yang menderita Kanker Ganas yang harus segera di operasi di Pekanbaru Riau, Rabu (1/2/2023).

Nurul Fadli selaku Ketua JMSI Meranti mengungkapkan rasa prihatinnya atas penyakit yang di derita oleh Misriah.

" Semoga Ibu Misriah Allah beri kesembuhan dan kemudahan saat menjalani operasi nanti, serta Allah jadikan asbab rekan lain untuk turut serta meringankan beban ibu Misriah sekeluarga," ungkapnya.

Selanjutnya Sugianto selaku Ketua Pembina JMSI Meranti mengatakan untuk ikhlas menerima sumbangsih dari JMSI.

"Jangan dinilai dari jumlahnya, namun itulah yang dapat kami sumbangkan untuk membantu meringankan beban ibu saat menjalani operasi nanti," katanya.

Ditanya mengenai tanggapannya atas kehadiran JMSI, Misriah merasa sangat terbantu dengan hadirnya rombongan dari JMSI Meranti ini, karena memang sangat membutuhkan biaya hidup selama menjalani pengobatan di Pekanbaru.  

" Terimakasih kepada saudaraku sekalian, walaupun kita tidak saling kenal awalnya, namun JMSI masih mau membantu meringankan beban saya khususnya," katanya penuh haru. **