Siapkan Kader di Pemilu 2024, Bupati Zukri Alirkan Aura Positif Ke Dodi SPBU

Rabu, 01 Februari 2023

Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau H Zukri saat foto bersama dengan Pengurus dan Kader PDI-P Inhu Dodi Nefeldi

PELITARIAU, Pekanbaru  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Provinsi Riau H Zukri, menyambut baik kedatangan kader PDI-P Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Dodi Nefeldi bersama dengan pengurus DPC PDI-P dalam dalam rangka persiapan memenangkan menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H Zukri dihadapan para kader PDI-P Inhu yang menemuinya berharap, Dodi Nefeldi harus menjadi Icon PDI-P di Kabupaten Inhu. "Kader PDI-P harus all out, seperti Dodi Nefeldi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat partai ini," kata H Zukri yang juga Bupati Kabupaten Pelalawan-Riau.

Membantu masyarakat merupakan kerja kader PDI-P, ketika kader PDI-P masuk kedalam pemerintah, baik legislatif di DPRD, maupun menjadi eksekutif dalam pemerintahan, PDI-P pedomannya sangat jelas yaitu kebijakan program perjuangan dalam bidang politik, ekonomi, dan budaya.

"Kader PDI-P harus berdikari dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya. Tugas itu wajib diselenggarakan melalui tugas-tugas kepartaian yang dilaksanakan baik melalui struktur partai, petugas partai di eksekutif dan legislatif," kata Zukri mencontohkan perintah ketua umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri.

Kepada Dodi Nefeldi dan kader PDI-P di Inhu, Zukri menekankan, kader PDI-P di Inhu jangan bosan membantu rakyat miskin untuk mendapatkan program-program pemerintah, memberdayakan UMKM dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan cinta tanah air, budaya daerah, dan lainnya sebagai pengabdian ditengah masyarakat.

Semantara itu, Dodi Nefeldi mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD PDI-P Riau H Zukri yang sudah memberikan semangat dan motivasi kepada dirinya sebagai kader PDI-P. "Saya sebagai kader PDI-P siap membantu pengurus partai dalam menjalankan organisasi partai di Kabupaten Inhu," ujar Dodi Nefeldi.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDI-P Raja Andrea Malantino SE menyampaikan terimakasih atas wejangan ketua DPD PDI-P Riau H Zukri kepada kader dan pengurus PDI-P Inhu dalam menjalankan organisasi partai dan memenangkan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Inhu.

"Dengan bimbingan PDI-P Riau, kita kader PDI-P Inhu optimis pemilu legislatif, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 mendatang akan dimenangkan oleh PDI-P," ujar Andrea. **