Ruas Jalan Pertigaan Simpang Kualo Makin Rusak

Selasa, 07 April 2015

Jalan rusak pertigaan simpang kualo makin memprihatinkan

PELITARIAU, Pelalawan - Rusak parahnya jalan Lintas Timur Pangkalan kkrinci hingga kini tidak ada upaya perbaikan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah maupun dinas terkait.

Bagi pengendara yang hendak melintas merasa was-was jika hendak melintasi dipertigaan ruas jalan Simpang Kualo tersebut.

Dalam hal ini membuat sebagian warga atau pemuda yang tinggal disimpang kualo berinisiatif menanam sebuah pohon pandan dan meletakan ban bekas diruas jalan rusak dan berlubang tersebut.

Kerusakan ruas jalan pertigaan simpang kualo terjadi sudah beberapa minggu belakangan ini. Akibat dari rusaknya ruas jalan simpang kualo ini sudah sering terjadinya kecelakaan.

Anto (34) salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari ruas jalan pertigaan simpang kepada pelitariau mengatakan, awalnya rusak jalan ini tidak begitu parah tampa ada perbaikan.Namun karena lama dibiarkan begitu saja rusaknya makin parah.

 

"Rusaknya jalan inikan diakibat adanya kebocoran pipa air, namun hingga kini kita sesalkan tidak ada tindakan dari pemerintah pelalawan maupun dari pihak terkait," kata Anto.

Sementara itu tadi pagi seorang pengendara motor tersungkur di aspal setelah kendaraanya menghantam lubang besar dan terpental ke badan jalan. Kejadian itu tidak hanya sekali saja, namun pada beberapa hari yang lalu juga sudah banyak pengendara yang terjatuh di ruas jalan pertigaan Simpang Kualo tersebut.

Maka dari itu kita berharap secepatnya ada tindakan dari Pemerintah maupun dinas terkait, supaya tidak lagi ada korban-korban berikutnya.***

 

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi