Plt Kadisdik Riau Job Kurniawan Menghadiri HUT SMA Negeri 11 Pekanbaru

Sabtu, 21 Januari 2023

PELITARIAU, Pekanbaru - Bertempat di halaman sekolah jalan Segar kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan raya. SMA Negeri 11 pekanbaru menggelar berbagai kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun yang ke 27 tahun 2023. Acara yang berlangsung sabtu 21 Januari 2023 dihadiri Plt Kadisdik Provinsi Riau Job Kurniawan.

Acara yang digelar dengan meriah itu diawali dengan tari persembahan. Dan Sekolah dalam HUT yang ke 27 juga memberikan paket sembako kepada para siswa siswi yang kurang mampu dan melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Plt kadisdik Job Kurniawan.

Plt Kepala Dinas Pendidikan provinsi riau Job Kurniawan mengatakan, Dengan HUT yang ke 27 tahun ini, Mudah mudahan SMA Negeri 11 dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi anak anak, kegiatan yang juga melaksanakan gebyar nusantara ini dapat menjadi ajang pembelajaran bagi para siswa tentang pancasila, seperti punya rasa iman dan taqwa kepada allah, mempunyai rasa kebenekaan, dan punya jiwa gotong royong. mudah mudahan ini menjadi pembelajaran bagi anak anak kita baik kelas 10,11dan 12, ucapnya.

Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, ucap kepala sekolah SMA Negeri 11 Pekanbaru Suprapto.M.Pd, " ini semua berkat kerjasama para Alumni, siswa para orang tua, guru dan tokoh masyarakat".

Dengan HUT yang ke 27 SMA 11 ini, kita berharap Orang tua tetap memberikan support agar SMA Negeri 11 dapat berkembang sejajar dengan sekolah sekolah lainnya, baik di provinsi riau maupun secara nasional.

Hadir dalam peralatan HUT SMA Negeri 11 Pekanbaru, Ketua Dewan pendidikan, direktur pcr, kabid, Camat, Lurah, babin, polsek, tokoh masyarakat dan para orang tua siswa.**prc6