Gubri Diundang Hadiri Peringatan Imlek Bersama di Pekanbaru

Kamis, 19 Januari 2023

Gubernur Riau Syamsuar menerima audiensi Panitia Imlek bersama Pekanbaru 2574 Kongzili/2023, bertempat di kediaman Gubri, Kamis (19/1/2023).

PELITARIAU, Pekanbaru - Jelang puncak kegiatan peringatan hari Imlek di kota Pekanbaru yang dipusatkan di SKA Co Ex Pekanbaru pada Selasa (24/1/2023) mendatang. Panitia Imlek bersama Pekanbaru 2574 Kongzili/2023, bersilaturahmi dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bertempat di kediaman Gubri, Kamis (19/1/2023).

Ketua Panitia Imlek Bersama Pekanbaru 2574 Kongzili/2023 Stephen Sanjaya mengatakan, pihaknya sengaja mengundang langsung Gubri untuk menghadiri acara tersebut. Selain Gubri, pihaknya juga mengundang Forkopimda Riau lainnya.

"Kami mengundang langsung pak gubernur untuk datang. Dan beliau bersedia datang pada puncak acara Imlek bersama tahun ini," katanya.

Dijelaskan Stephen, pihaknya juga sebelumnya sudah melakukan rangkaian kegiatan mulai dari pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu sebanyak 500 paket pada Januari lalu pengobatan gratis.

"Kemudian juga ada kegiatan cap go meh yang dipusatkan di Mal Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, Gubri Syamsuar mengatakan, pada saat perayaan Natal bersama beberapa waktu lalu pihaknya bersama Forkopimda Riau juga hadir. Karena itu, pada perayaan Imlek bersama nantinya, ia bersama Forkopimda Riau juga akan berusaha untuk datang.

"Ini kegiatan Imlek bersama pertama setelah Covid-19. Karena itu kami akan usahakan untuk datang bersama Forkopimda Riau lainnya," ujarnya.**prc6