Dewan Minta Kegiatan Fisik Segera Dilaksanakan di Inhu

Sabtu, 04 April 2015

Ketua Komisi III DPRD Inhu Irwantoni SE

PELITARIAU, Rengat-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera melaksanakan kegiatan fisik yang sudah dianggarkkan tahun 2015 ini. Mengingat waktu sudah masuk bulan April 2015 maka.

Demikian dikatakan Ketua Komisi III DPRD Inhu bidang pembangunan Irwantoni SE kepda pelitariau.com Sabtu (4/4) di Rengat. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, lambatnya kegiatan fisik dimulai terjadi banyak persoalan, anggaran banyak tidak terserap akibat waktu kegiatan berakhir," kata Irwantoni.

Polisitisi PDI-Perjuangan Kabupaten Inhu ini menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan rekomendasi buruk terhadap SKPD yang tidak mampu menyerap anggaran, seperti tahun 2014 lalu, kegiatan dengan anggaran besar tidak bisa dikerjakan sebab tahun anggaran berakhir seperti, Pembangunan Jembatan Desa Redang di Kecamatan Rengatbarat serta pembangunan RS Indrasari rengat juga tidak tuntas.

"Kita minta tidak terjadi lagi persoalan-persoalan kegagalan pelaksanaan kegiatan di tahun 2015 ini akibat keterlambatan pekerjaan, masalahnya bukan dari kontraktor namun, dari SKPD," jelasnya.

Apalagi tahun 2015 ini jelas Irwantoni, Kabupaten Inhu akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, tentunya perhatian akan torpokus pada kegiatan Pilkada. "Kita minta kegiatan fisik yang sudah dianggarkan tahun 2015 seluruhnya bisa dilaksanakan," harap Irwantoni.***red