Suhardiman Lantik Pj Kades, Masyarakat Diminta Satukan Dukungan dan Tetap Kompak

Sabtu, 07 Januari 2023

PELITARIAUKuansing— Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM berpesan kepada Kepala Desa (Kades) agar bisa membawa desa yang dipimpinnya kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby ketika melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Seberang Teratak Air Hitam (Sebtah) Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Jum’at (06/01/2023) malam di Lapangan Volly Ball Sebtah.

Dimana Plt Bupati Suhardiman Amby melantik Pj Kades Sebtah yang baru, Agus Salim AMd, pasca Pj Kades yang lama yakni Don Herbert memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati berharap kepada Pj Kades yang baru dilantik untuk dapat melanjutkan program pembangunan Pj Kades yang lama, sehingga roda pembangunan tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kepada saudara Pj Kades yang baru, Agus Salim AMd diharapkan agar dapat melanjutkan program pembangunan yang telah dijalankan selama ini oleh Pj Kades yang lama, serta Pj Kades yang baru diminta agar bisa membawa Desa Seberang Teratak Air Hitam kearah yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi dari yang sekarang atau tahun tahun yang lalu,” pinta Suhardiman Amby.

Dimana Suhardiman Amby kepada Pj Kades Seberang Teratak Air Hitam yang baru, mulai besok sudah harus memulai aktifitas sebagai seorang Kepala Desa di Seberang Teratak Air Hitam.

“Mulai besok langsung bertugas dan lakukan koordinasi dan komunikasi dengan tokoh tokoh masyarakat, tokoha adat, serta OPD yang menjadi leading sektor yakni Dinas Sosial PMD Kabupaten Kuansing,” pinta Suhardiman.

“Terutama tetap jaga kekompakkan, soliditas ditengah tengah masyarakat, serta tetap totalitas dalam bertugas dan loyal terhadap pimpinan, baik itu Camat maupun Plt Bupati Kuansing,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Camat Sentajo Raya Jon Hendri SAg MSi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat serta Pj Kades yang baru, agar tetap kompak mendukung program-program pembangunan Pemkab Kuansing kedepannya.

“Mari kita jaga kekompakkan, satukan tekad dan bulatkan niat untuk mendukung penuh semua kebijakan pembangunan Pemda Kuansing sehingga kue kue pembangunan itu juga bisa kita rasakan nantinya, satukan dukungan untuk Pemda Kuansing dibawah kepemimpinan Pak Bupati Suhardiman Amby yang seutuhnya,” ajak Camat.**