Suhardiman Amby Lantik Empat Pejabat Diposisi Baru

Sabtu, 07 Januari 2023

PELITARIAUKuansing— Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 4 orang Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilaksanakan di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Jum’at (06/01/2023) petang.

Adapun keempat Pejabat Administrator tersebut, yakni Pebri Mahmud SP MEng yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kuansing dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing.

Kemudian, Andi Zulfitri ST MSc yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Inspektorat.

Selanjutnya, Herizon SPd SD yang sebelumnya merupakan Analisis Kompetensi Tenaga Pengajar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrag (Disdikpora) Kuansing, kini diberikan amanah sebagai Sekretaris Disdikpora Kuansing.

Sementara itu, Drs Masnur Judin MM yang sebelumnya menjabat sebagai Statistik Ahli Muda Setda Kuansing, kini dipercayakan mengemban jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar bisa segera melakukan penyesuaian ditempat dan tugas yang baru sebagaimana mestinya.

“Setelah dilantik, para pejabat yang baru diambil sumpah jabatan ini diharapkan segera bisa menjalankan tugas dengan baik, mampu memajukan dibidang masing masing OPD nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

“Tetap jaga kekompakkan, tingkatkan terus semangat kerja, totalitas dan loyalitas terhadap pimpinan serta mampu bekerja dengan penuh tanggungjawab dan kejarlah prestasi sehingga nanti membawa saudara kearah promosi jabatan yang lebih baik lagi nantinya,” tandas orang nomor di Kabupaten Kuansing yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam.**