SMP Negeri 34 Pekanbaru Meraih Prestasi Dalam kegiatan Penggalang Tingkat SMP Se Provinsi Riau Tahun 2022

Rabu, 04 Januari 2023

PELITARIAU, Pekanbaru - Pramuka SMP Negeri 34 Pekanbaru berhasil meraih jura 1, 2 dan 3 lomba Fotografi penggalang tingkat SMP se provinsi riau. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022. sebagaimana dijelaskan oleh Tama selaku pembina gudep 11451146 SMP Negeri 34 pekanbaru pada rabu 4 januari 2023.

"Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember secara online yang diikuti penggalang tingkat SMP
kabupaten kota se provinsi riau. Dan Alhamdullilah sekolah SMP 34 meraih juara 1,2 dan 3 dalam lomba Fotografi yang ikuti oleh siswi kelas IX, yaitu Maysa khairunisa hanifa juara 1, Aika hana dias juara 2 dan Syalom asyifa putri juara 3", jelasnya.

Lebih lanjut Tama menjelaskan, bahwa sebenarnya mempersiapkan lomba ini tidak begitu lama. Berkat ketekunan dan semangat siswa, Alhamdulillah bisa meraih hasil yang terbaik. Semoga di tingkat nasional juga bisa membawa hasil yang terbaik nantinya.

Diruangan kerjanya Sri Tuti Wahyuni SPd 
Selaku Kepala sekolah SMP Negeri 34 pekanbaru memberikan apresiasi atas prestasi Pramuka SMP 34 Pekanbaru sebagai juara 1,2 dan 3 dalam lomba Fotografi.

“Saya memberikan apresiasi atas semangat dan kegigihan siswa dalam ajang lomba Fotografi dan selamat kepada siswa serta para pembina dengan harapan bisa mengikuti kegiatan di tingkat Nasional,” ujarnya**prc6