Sebanyak 53 Atlet Karate Inhil Ikuti Kejurda

Jumat, 03 April 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Inhil, HM Wardan Jum'at (3/4) pagi melepas atlet Karate yang tergabung dalam perguruan Lemkari Inhil untuk mengikuti Kejurda V Lemkari.

Pelepasan yang di laksanakan di halaman Kediaman Bupati Inhil ini turut dihadiri Ketua Koni Inhil H.Syamsuddin Uti, Kadisporabudpar Inhil, Dewan Pembina Pengcab Lemkari H.Adrianto, Pengurus Lemkari Inhil serta jajaran dan orang tua dari atlet karateka.

Adapun jumlah atlet yang mengikuti Kerjuda V (lima) LEMKARI Pengurus Daerah (PENGDA) Riau tahun 2015 berjumlah 53 orang dengan 3 kategori perlombaan yang diikuti diantaranya, Komite, Kata (Jurus) Beregu dan perorangan.

Pelepasan ini di tandai degan pemberian Bendera Lemkari oleh Bupati didampingi Ketua KONI Inhil kepada Pengurus Harian Lemkari Inhil, Budi indra.

Bupati Inhil usai melepas atlet karate mengatakan pemerintah serta masyarakat mengiringi dengan do'a mudah-mudahan dalam mengikuti pertandingan sehat selalu dan kembali membawa prestasi yang bisa di banggakan untuk negeri tercinta Seribu Parit.

"Pemda akan selalu memberikan suport dan dukungan dengan harapan tidak hanya LEMKARI tapi pengurus cabang olah raga lainnya yang berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk lebih meningkatkan lagi prestasi yang sudah ada, "tegasnya.***Markoni

 

Editor: Ramdana