Suhardiman Amby Sarankan Untuk Nginap di Wisma Jalur Saat di Pekanbaru

Sabtu, 17 Desember 2022

PELITARIAUPekanbaru — Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM himbau dan sarankan seluruh masyarakat dan jajarannya di Pemkab Kuansing, untuk lebih mengutamakan mengunjungi dan menginap di Wisma Jalur Pekanbaru, saat bepergian atau berkegiatan di ibukota provinsi, yakni Pekanbaru.

Hal itu tidak hanya isapan jempol, dimana Plt Bupati Suhardiman Amby ketika mengadakan kegiatan kedinasan yang berada diluar daerah, atau lebih tepatnya di Kota Pekanbaru, beliau selalu mengarahkan ke Wisma Jalur Pekanbaru, yang beralamat di Parit Indah Jalan Punai Kota Pekanbaru, Riau.

Dimana ajakan itu, langsung disosialisasikan Plt Bupati Suhardiman Amby kepada para pejabat Kuansing, mulai dari Pejabat Esselon II hingga pejabat Kepala Desa (Kades) se-Kuansing.

Dari pantauan awak media dilapangan, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang tengah berdinas luar daerah tampak berada di Wisma Jalur Pekanbaru, Sabtu (17/12/2022).

“Saat berada di Ibukota Pekanbaru ini hendaknya kita menyadari dan lebih mengutamakan tentang daerah kita, salah satunya ya dengan menginap di Wisma Jalur Pekanbaru milik daerah kita,” ujarnya.

Dimana kwalitasnya tidak jauh berbeda dengan penginapan lainnya. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang Pj Kepala Desa, Dodi yang tengah menginap di Wisma Jalur Pekanbaru tersebut.

“Kalau untuk ukuran kamar cukup bagu, layanan dan lainnya juga bagus, tidak kalah dengan hotel hotel atau penginapan sekelasnya,” ujarnya singkat.

Secara kebetulan, ketika awak media berbincang-bincang dengan salah seorang pengunjung umum, yakni Nopri M yang datang dari Kuansing untuk liburan di Pekanbaru, juga menyampaikan penilaian bagus untuk Wisma Jalur Pekanbaru.

“Iya, kan ini milik daerah kita, bagusnya kita menginap disini, nah uang yang kita bayarkan untuk biaya penginapan juga akan masuk menjadi PAD (Pendapatan Asli Daerah), selain milik daerah kita juga harganya lebih terjangkau, ya dari kita untuk kita lah intinya,” tandasnya.**