Bupati Suhardiman Amby Lantik Masrul Hakim

Rabu, 14 Desember 2022

PELITARIAUKuansing — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang baru di Ruang Multimedia Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kuansing, Rabu (14/12/2022) sore.

Dimana jabatan Kepala BKPP Kuansing itu dipercayakan kepada H Masrul Hakim SAg MPdI, yang sebelumnya merupakan Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing.

Dimana pelantikan Masrul Hakim ini, berdasarkan sesuai hasil asesmen atau lelang jabatan Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kuansing beberapa waktu yang lalu. Dimana ini merupakan pelantikan kedua kalinya hasil asesmen tersebut.

“Selamat kepada Pejabat Kepala BKPP yang baru saja dilantik dan semoga segera bisa menyesuaikan ditempat yang baru nantinya, lakukan pembenahan dan berikan kemudahan layanan terhadap para pegawai nantinya,” ucap Plt Bupati Suhardiman Amby.

Suhardiman minta kepada Kepala BKPP yang baru agar segera melakukan pemetaan jabatan, mulai dari fungsional hingga jabatan-jabatan eselon yang akan diisi oleh para pegawai nantinya.

“Hal ini diperlukan untuk evaluasi kinerja yang akan dilakukan setiap tahunnya. Karena tidak boleh ada lagi Aparatur Sipil Negera (ASN) baik itu PNS maupun PPPK yang tidak masuk sampai 10 hari berturut turut, jika ditemukan langsung lakukan tindakan dengan berkoordinasi dengan Inspektorat nantinya, ambil langkah tindakan untuk upaya pemecatan segera,” tegas Suhardiman Amby.**