Misnarni Syamsuar Resmikan Day Care Dinas PUPR Provinsi Riau

Kamis, 01 Desember 2022

Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar melakukan pemotongan pita sebagai tanda Day Care sudah diresmikan.

PELITARIAU, Pekanbaru - Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar meresmikan Day Care di kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau, Jalan SM Amin Pekanbaru, Kamis (01/12/2022). 

Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar melakukan pemotongan pita sebagai tanda Day Care sudah diresmikan. Dilanjut dengan peninjauan Day Care Dinas PUPR Provinsi Riauisnarni Syamsuar sangat mengapresiasi Dinas PUPR-PKPP yang telah memperhatikan kenyamanan para pegawainya sedemikian rupa. 

Ia juga berharap, dengan diresmikannya Day Care ini dapat membantu para pegawai Dinas PUPR dalam bekerja dan menjaga anaknya.

"Saya juga berpesan, bekerjalah dengan ikhlas, sabar dan tanpa adanya paksaan tentu akan mengasilkan buah yang manis," pesan Misnarni.

Untuk diketahui, Day Care atau tempat penitipan anak Taman Asuh Ceria (TARA) Dinas PUPR ini merupakan prasarana untuk membantu para pegawai merasa nyaman menitipkan anak-anaknya saat bekerja.

Peresmian Day Care ini dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bakti PU ke-77, yang mana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Dinas PUPR-PKPP. 

Kegiatan pertama, peresmian Jalan Paus dan juga Jalan Sembilang Rumbai di Kota Pekanbaru, yang telah diresmikan oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. 

Selain itu, juga dilaksanakan vaksinasi booster, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, pergelaran operasi pasar murah di halaman Masjid Da'wah Rumbai, senam pagi di Halaman Kantor Dinas PUPR Provinsi Riau dan lomba memasak.

Sementara itu, Istri Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau Mayhayati menyatakan, bahwa Day Care Dinas PUPR sebagai tempat bagi karyawan Dinas PUPR untuk menitipkan anak - anaknya.

"Mereka dititipkan, diajak bermain sambil diberikan edukasi sehingga bisa dekat dengan orang tua nya," tandasnya.**Prc6