Dukung Dunia Pendidikan, DPD KAI Riau Serahkan Hadiah Debat Antar Mahasiswa

Ahad, 27 November 2022

Ketua DPD KAI Riau H Aswin E Siregar SH MH CTL mengalungkan medali juara I lomba debat persada bunda di Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru  - Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Riau mendukung kegiatan debat antar mahasiswa yang dilaksanakan kampus Persada Bunda di Pekanbaru, dukungan tersebut berupa pemberian hadiah berupa uang tunai untuk mahasiswa yang berhasil meraih juara I, juara II dan juara III dalam debat tersebut.

Ketua DPD KAI Riau H Aswin E Siregar SH MH CTL didampingi Sekretaris KAI Riau Dr Irfan AR Comel SH MH dalam rilis yang diterima disebutkannya, KAI Riau sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan dalam bentuk uji intelektual, kedepan kegiatan serupa bisa ditingkatkan dan dilakukan pada debat antar mahasiswa se-Propinsi Riau.

"Semoga pemenang pada lomba ini akan menjadi bibit untuk lomba yang tingkat nasional," ujar Aswin Minggu (27/11/2022) di Pekanbaru.

Kegiatan seminar manajemen oleh kampus Persada Bunda dengan mengikut sertakan masyarakat kampusnya di Hotel Prime Park Pekanbaru tersebut mampu meningkatkan semangat ingin tau mahasiswa, salah satu event dalam seminar tersebut diadakan Debat antar Mahasiswa Persada Bunda yang disponsori oleh DPD KAI Riau untuk Juara I, II dan III.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mentor Tim debat dari STIH Persada Bunda Anwar Saleh Hasibuan SH MH serta Rustam SH MH. Dalam kelompok debat juara I Tim Law anti se Law, juara II Law be The Law dan juara III Think Smart.

"Pemberian  hadiah tersebut merupakan wujud dukungan KAI Riau untuk dunia pendidikan dan kualitas intelektual mahasiswa di Riau agar menyalurkan dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat," tutup Aswin E Siregar. **Prc7