Persiapan Paskibra Di Kepulauan Meranti Terus Dimaksaimalkan

Jumat, 15 Agustus 2014

Paskibra yang akan bertugas pada apel HUT ke-69 RI di Meranti, terus berlatih maksimal. Puluhan personel TNI dari Kodim 0303 Bengkalis juga telah tiba di Selatpanjang

PELITARIAU, SELATPANJANG - Persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Repuplik Indonesia ke-69 pada 17 Agustus 2014 di Kepulauan Meranti terus dimaksaimalkan.


Demikian diungkapkan Danramil 04 Tebing Tinggi Kapten JM Silalahi, Jumat (15/8/2014) kepada riauterkini.com disela-sela memantau pelatihan anggota Paskibraka di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, seperti dilansir riauterkini.com

Bahkan puluhan Personel TNI dari Kodim 0303 Bengkalis juga telah tiba di Selatpanjang pada hari ini untuk bergabung dalam mensukseskan pengibaran bendera Merah Putih dan pelaksanaan detik-detik proklamasi di Kepulauan Meranti.

"Paskibra terus kita maksimalkan. Pasukan terus melaksanakan latihan dan bahkan pasukan 45 untuk melengkapi paskibra dari TNI sudah latihan gabungan bersama siswa dari hasil seleksi," kata JM Silalahi. (PR-cr.Ram)