Babinkamtibmas Rizki Bahayu Bersama Masyarakat Desa Bukit Petaling Gotong Royong Perbaikan Jalan

Rabu, 16 November 2022

Babinkamtibmas Rizky Bayu saat bersama masyarakat bahu membahu danĀ Gotong Royong perbaikan jalan poros menuju Desa Bukit Petaling

PELITARIAU, Inhu - Babinkamtibmas Desa Tani Makmur dan Desa Bukit Petaling Polsek Rengat Barat, Rizki Bahayu bersama masyarakat bahu membahu serta bergotong royong dalam memperbaiki jalan yang cukup parah di jalan poros menuju Desa Bukit Petaling, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Rabu (16/11/2022) pukul 01.35WIB siang.

Walaupun hari panas menyengat Babinkamtibmas, Rizki Bahayu dan masyarakat Desa Bukit Petaling tetap semangat melakukan kegiatan bergotong royong, demi kelancaran dan keamanan penggunaan jalan yang melintas.

Babinkamtibmas Desa Tani Makmur dan Desa Bukit Petaling Polsek Rengat Barat, Rizki Bahayu kepada wartawan mengatakan, "kegiatan perbaikan jalan ini atas inisiatif kami secara swadaya dengan melibatkan partisipasi warga binaan Desa Bukit Petaling. Sedangkan anggaran untuk membeli tanah timbun dibantu oleh PT Inecda dan PT PAS," ujar Rizki.

Dikatakannya, kegiatan Babinkamtibmas bersama masyarakat bergotong royong perbaiki jalan yang rusak parah bertujuan agar warga setempat dan luar daerah yang melintas menjadi nyaman dan tidak terhambat oleh jalan yang rusak.

"Banyak anak anak sekolah dan masyarakat kesulitan saat melintas dijalan yang rusak ini, karena kondisi jalannya rusak akibat curah hujan tinggi jalan jadi becek dan licin," ungkap Babinkamtibmas Rizki Bahayu.

Ditempat yang sama, Keli warga desa Bukit Petaling mengatakan, "Kami bangga dengan Pak Babinkamtibmas Rizki Bahayu beliau cepat dan tanggap terhadap keamanan dan kenyamanan di Desa Bukit Petaling, dan mau berpartisipasi bersama masyarakat untuk perbaikan jalan," ungkap Keli.

Semoga Babinkamtibmas Rizki Bahayu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas tugasnya di Desa Bukit Petaling ini.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dilapangan hampir satu bulan jalan rusak dibiarkan, sehingga pengguna jalan sulit melintas. Titik Jalan yang rusak tersebut berlokasi di jalan poros Desa Sungai Baung menuju desa Bukit Petaling tepatnya di Box Cover yang baru selesai pembangunannya.*PRC1