AKJ Dampingi Yopi Dalam Pilkada Inhu

Senin, 30 Maret 2015

Abdul Kodir Jailani

PELITARIAU, Rengat-Nama Abdul Kodir Jailani (AKJ) disebut-sebut bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu H. Yopi Arianto untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Mencuatnya nama AKJ di masyarakat untuk disandingkan menjadi pasangan incumbent tidak lepas dari perannya selama ini dimasyarakat.

 

AKJ dinilai aktif ditengah-tengah masyarakat Inhu dalam melakukan berbagai pembinaan masyarakat. Baik dalam bidang ekonomi produktif seperti pemeliharaan ikan dan juga berbagai organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna.

 

“Selain itu saat ini AKJ menjabat sebagai ketua DPC Partai Gerindra, jadi sudah sewajarnya tampil menjadi pucuk pimpinan di Inhu. Serta juga tidak asing lagi ditengah-tengah masyarakat Inhu apalagi di kota Airmolek dan Kecamatan sekitarnya,”jelas Bagong didampingi Latif, Senin (30/3).

 

Menurut masyarakat ini sosok AKJ sudah tepat diapsangkan dengan Yopi yang juga masih dari kalangan generasi muda. Serta dinilai sama-sama memiliki visi dalam membangun dan memajukan masyarakat Inhu.

 

Sementara itu Abdul Kodir Jailani (AKJ) yang dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya siap untuk bersanding dengan Yopi. “Saya siap untuk bersanding dengan Bapak Yopi sepanjang dikehendakinya serta mendapat dukungan masyarakat luas. Sebab  tanpa dukungan itu semua tidak mungkin bisa maju menjadi orang nomor dua dalam Pilkada mendatang,”jelasnya.

 

Memang saat ini menurut AKJ sudah cukup banyak dukungan dari masyarakat yang disampaikan agar maju dalam Pilkada mendatang mendampingi Yopi Arianto. Penilaian masyarakat tersebut tentunya bukan tanpa alasan dan diharapkan terus bertambah setiap harinya.

 

 

Penulis: rio