Piala ASL: Barca FC Unggul 3-2 atas Galaxi FC

Ahad, 29 Maret 2015

Barca FC berhasil unggul 3-2 atas Galaxi FC dalam lanjutan piala ASL di lapangan hijau Garuda Air Molek

PELITARIAU, Rengat - Barca FC berhasil unggul 3-2 atas Galaxi FC dalam lanjutan piala ASL di lapangan hijau Garuda Air Molek pada Sabtu (28/3) kemarin.

Meskipun bermain ditengah kondisi lapangan basah akibat guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat kedua tim baik Barca FC maupun Galaxi FC untuk menunjukkan siapa yang lebih baik pada pertandingan piala ASL kali ini.

Babak pertama, Barca Fc lebih dulu mencetak gol melalui Hasan nomor punggung 10 pada menit ke 17 yang berhasil mengelabuhi pemain belakang Galaxi Fc, kedudukan 1-0 untuk Barca Fc.

Tertinggal 1 angka Galaxi Fc terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun tendangan keras dari Fadli masih berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang Barca Fc sehingga belum bisa mengubah kedudukan.

Tambahan waktu hanya 1 menit yang diberikan wasit Edo pada babak pertama tidak bisa mengubah angka 1-0 di papan skor untuk kemenangan Barca Fc

Babak kedua dimulai masing-masing team saling jual beli serangan hingga beberapa pelanggaranpun sulit dihindari dari kedua tim.

Salah satunya melahirkan tendangan bebas yang dilakukan Hajir nomor punggung 19 pada menit 67 dan berhasil menambah keunggulan Barca Fc menjadi 2-0.

Sulit  memasuki area jantung pertahanan Barca Fc, pemain Galaxi Fc terus mencoba tendangan dari jarak jauh seperti yang dilakukan Beni namun belum juga berhasil memecah kebuntuan.

Sebaliknya justru Barca Fc yang kembali menambah pundi gol melalui Ogi pada menit ke 72 setelah terjadi skrimit di depan gawang Galaxi Fc, kedudukan berubah menjadi 3-0.

Pada menit-menit akhir pertandingan justru Galaxi Fc terus menggempur lawan hingga akhirnya Renaldy berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke 85, kedudukan berubah menjadi 3-1.?

Wasit Edo memberi tambahan waktu 2 menit dibabak ke dua, Kembali pemain Galaxi Fc bisa memanfaatkan waktu tersebut melalui Beni yang berhasil membobol gawang Barca Fc yang mempertipis ketertinggalan, Angka di papan skor menjadi 3-2 hingga peluit panjang akhir babak ke dua.***

Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi