Jabatan Kapolsek Rangsang Barat Meranti Disertijabkan

Sabtu, 28 Maret 2015

Upacara sertijab Kapolsek Rangsang Barat

PELITARIAU, Selatpanjang – Jabatan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Rangsang Barat Kepulauan Meranti di Serah Terima Jabatan (Sertijab) kan. Setelah sempat tertunda selama tiga minggu karena pejabat baruu Iptu H Budi Praman sedang melaksanakan tugas.

 

Sertijab dipimpin lansung oleh  Kapolres Meranti  AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Ms dalam suatu upacara di  halaman Mapolres , Sabtu (28/03). Sertijab dilakukan dari pejabat lama Kapolsek Rangsang Barat Iptu Muda Siregar kepada pejabat baru Iptu H. Budi Pramana yang sebelumnya menjabat sebagai Seksi Pengawas (Kasiwas) Polres Meranti.

 

Usai sertijab pejabat lama Muda Siregar didampingi pejabat baru kapolsek Meranti mengatakan bahwa dirinya sudah  bertugas di Mapolsek Rangsang Barat selama 2 tahun 10 hari. Dengan melaksanakan tugas keamanan ketertiban bersama masyarakat.

 

Menurut Iptu Muda Siregar masyarakat banyak bekerja sama dengan pihak Polisi. Apapun yang terjadi selama dirinya bertugas, masyarakat banyak yang melaporkan apapun masalah-masalah yang terjadi sehingga  bisa bertindak cepat.

 

Sementara itu Kapolsek baru Rangsang Barat  Iptu H Budi Pramana menambahan tentang kesiapan dirinya bertugas. Apapun tugas Kepolisian itu sudah jelas petunjuk dan arahannya dari Pimpinan.

 

 

“Pada prinsipnya semua sudah digariskan, hanya saja pada pelaksanaan dilapangan perlu inovasi-inovasi secara pribadi dari pemegang wilayah," terang Iptu H Budi.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio