Kekompakan Harus Dijaga Dalam Kembangkan Nilai Wisata Meranti

Jumat, 27 Maret 2015

PELITARIAU, Selatpanjang –Guna menarik wisatawan  masuk ke kabupaten Kepulauan Meranti  salah satu yang dinilai keamanan dan kekompakan masyarakatnya. Sehingga wisatawan yang datang merasa nyaman dan bisa menikmati potensi wisata yang ada.

 

"Kekompakan kita ini harus tetap terjaga dalam mengembangkan nilai wisata di Kepulauan Meranti. Karena peran masyarakat merupakan sesuatu hal pendukung utama dalam setiap kegiatan dibidang Pariwisata," ungkap Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, dalam Sosialisasi Sapta Pesona Pariwisata, yang dipusatkan di Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang. Kamis (26/3) siang.

 

Kata  Kapolres di Kepulauan Meranti memiliki wisata yang unik yang dapat mengundang daya tarik wisatawan baik dari daerah ataupun mancanegara untuk berkunjung di Kepulauan Meranti ini.

 

"Namun begitu, kita juga sangat berharap agar setiap iven yang dilakukan di Kepulauan Meranti ini, kebersihan tetap terjaga, karena dengan terjaganya kebersihan, tentunya para wisatawan merasa aman, nyaman ketika berada di daerah kita ini,"pungkas Kapolres

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor   : rio