Bupati Inhil Kunjungi Berbagai Proyek Bersama Investor

Jumat, 15 Agustus 2014

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir terus menjadi lirikan investor yang bersedia menanamkan investasinya di Negeri Seribu Parit ini. Bupati menyatakan menyambut dengan tangan terbuka kedatangan investor tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat menerima President Direktur PT Praba Indopersada, Hartanto Yohanes Lim, Kamis (14/8/14), seperti dilansir riauterkini.com

Dalam kesempatan ini, beliau berkesempatan melakukan peninjauan ke beberapa tempat bersama President Direktur PT. Praba Indopersada, Hartanto Yohanes Lim, MBA beserta jajaran manajemennya dan pejabat Pemkab Inhil.

Diantara investor yang tertarik untuk menanamkan sahamnya di wilayah Kabupaten Inhil, di yakni PT BPP bergerak di bidang pertambangan batu bara yang ada di Desa Batu Ampar, Kemuning Desa Batu Ampar.

Setelah meninjau potensi SDA di Kecamatan Kemuning, Jum’at (15/8/14), Bupati Inhil melanjutkan peninjauan bersama investor ke beberapa objek pembangunan di Inhil, diantaranya pembangunan jembatan, kawasan perkantoran, pasar-pasar, pelabuhan Parit 21 Tembilahan dan Bandara Tempuling.

Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan, menyambut baik dengan kedatangan salah satu investor yang berminat untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Inhil.

"Dengan adanya investor ini diharapkan bisa membantu dan menyelesaikan berbagai proyek pembangunan di Inhil. Mudah-mudahan mereka menindaklanjutinya dan tertarik dengan potensi-potensi yang ada di miliki Kabupaten Inhil ini," harapnya.

"Kami sangat tertarik dengan kondisi dan potensi di wilayah Kabupaten Inhil," ujar President Direktur PT Praba Indopersada, Hartanto Yohanes Lim yang bergerak di bidang pembangunan PLTU dan akan menggandeng perusahaan Santum dari Beijing, China. (PR-cr.Ram)