Telah Hadir Aljabbar Petshop, Wawan Kensau: Harga Murah Tapi Bukan Murahan

Jumat, 07 Oktober 2022

PELITARIAU, Inhu - ALJABBAR PETSHOP masih menjadi pilihan terbaik untuk pecinta semua kucing Tersedia semua makanan kucing, di Indonesia khususnya di Provinsi Riau, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya Kecamatan Rengat Jalan A.R. Hakim dekat Simpang Gereja.

Demikian disampaikan pemilik Toko Aljabbar  Petshop Wawan Kensau kepada wartawan makanan Kucing yang berkwalitas harga murah tapi bukan murahan, Rengat, Jumat (07/10/2020).

Dijelaskan Wawan, ada ratusan Jenis makanan kucing diantaranya Bolt, Univers Me-o dan banyak jenis lainnya kalau mau lebih jelas bisa langsung ke Toko Jalan A.R. Hakim dekat Simpang Gereja.

"Alhamdulilah untuk saat ini permintaan makanan kucing banyak peminatnya dari berbagai daerah. Kami menyediakan makanan yang bagus dan bermutu serta harga yang terjangkau.

Masih kata Wawan, disaat sekarang banyak peminat yang membelinya di sini kebetulan baru buka sebulan yang lalu, disini tersedia ada banyak pilihan menyediakan pakan kucing, Accesoris, mandi kucing, gruming dan obat-obatan.

Terakhir Wawan menambahkan, bagi pecinta kucing yang malas keluar rumah bisa delivery order disini dapat hubungi via Whatsap 0822-9988-1744 Wawan kensau. **PRC1