Pererat Silaturahmi Kapolsek Kampar Kiri Dan Jajaran Kunjungi Tokoh Di Kenegerian Lipat Kain

Selasa, 04 Oktober 2022

PELITARIAU, Kampar - Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah / 2022 Masehi, Polsek Kampar Kiri Polres Kampar melaksanakan kegiatan silaturahmi menyambangi masyarakat.

Dipimpin Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH didampingi Kanit dan Panit serta Bahbinkamtibmas Polsek Kampar Kiri bersilaturahmi langsung berkunjung ke Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di Kenegerian Lipat Kain.

Selasa (04/10/2022), Disela silturahmi kunjungan tersebut dijelaskan Kapolsek Kampar Kiri bahwa kegiatan ini merupakan bentuk menjalin tali silaturahmi antara Polri khusus Polsek Kampar Kiri ditengah masyarakat dan terciptanya sikap prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

"Kunjungan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dengan tema mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kampar Kiri dan Tokoh-tokoh di Kenegerian Lipat Kain." Ujar Kapolsek Kampar Kiri.

Dilanjutnya, "Tentunya momentum ini semoga menjadi penunjang dan pendukung Kepolisian dalam menjalankan tugas ditengah masyarakat, dan terjaganya keamanan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri."

Senada salah satu Tokoh Masyarakat yang dikunjungi Kapolsek Kampar Kiri bersama rombongan Unit dan Personil Polsek Kampar Kiri menyampaikan ungkapan terima kasih atas silaturahmi ini dan semoga terjalinnya sinergitas yang baik antara Polri khususnya di Polsek Kampar Kiri bersama masyarakat di Kenegerian Lipat Kain.

Ditutup Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH bahwa Nabi Muhammad SAW adalah sosok tauladan kepemimpinan yang terus mengajarkan kepada umatnya untuk tetap menjalin silaturahmi tanpa melihat perbedaan apapun.

"Rasulullah bersabda : Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari Akhir, hendaknya ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa beriman kepada Allah dan hari Akhir, hendaknya ia menyambung tali silaturrahmi, dan barangsiapa beriman kepada Allah dan hari Akhir, hendaknya ia berkata baik atau diam (HR Bukhari)." Tutur Kompol Rahmadani SH menutupnya.** Prc6