Lapas Selatpanjang Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Sabtu, 01 Oktober 2022

Upacara ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Selatpanjang dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti program, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada WBP yang menjadi salah satu program prioritas Nasional yang dilakukan di La

PELITARIAU, Meranti - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selatpanjang melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10).

Upacara ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Selatpanjang dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti program, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada WBP yang menjadi salah satu program prioritas Nasional yang dilakukan di Lapas Selatpanjang. 

Di upacara ini, Bertindak sebagai Perwira Upacara' Joko Dwi Mulyono (Kasi Adm Kamtib), Komandan Upacara' James Tampubolon (Kasubsi Giatja), Inspektur Upacara' Khairul Bahri Siregar (Kalapas Selatpanjang). 

Dalam upacara ini dibacakan "IKRAR" Dimana diharapkan dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat meperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. **