Kapolsek Tebingtinggi Barat Meranti Bagi-bagi Nomor Hp

Rabu, 25 Maret 2015

PELITARIAU, Selatpanjang - Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipd Asril S Sos  memberikan kesempatan masyarakat desa Mekong untuk menyimpan nomor hape miliknya. Sehingga kedepannya diharapkan masyarakat bisa berkomunikasi langsung  bersama polisi.

 

Hal tersebut diungkapkannya saat bertemu dan bersilaturahim  bersama masyarakat Desa Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat. Senin (23/3).

 

"Saya baru bertugas Tebingtinggi Barat ini untuk itu perkenalan saya dengan masyarakat ini perlu dilakukan, jika sudah berkenalan seperti ini saya harap kepada seluruh masyarakat jangan segan untuk berkomunikasi. Apa bila memang ada masalah yang harus diselesaikan, kami anggota Kepolisian jangan ditakuti, karena kita semua  sama-sama manusia mempunyai hati nurani," kata Asril kepada Pelitariau.com via seluler miliknya.

 

 

Selain itu, Ipda Asril juga berharap antara Polisi dengan masyarakat harus sama-sama membahu. Sebab, dengan bahu membahu bisa menyelesaikan apapun masalah,"Ada masalah apapun tolong dilaporkan ke Polsek," tambah Asril.

 

Selain itu Asril juga meminta masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan. Terlebih dalam waktu dekat di Desa Mekong akan melangsungkan Pilkades.

 

"Jangan Pilkades dijadikan ajang permusuhan, jadikanlah ini untuk mempererat hubungan. Mari bersama kita menjaga agar desa kita kondusif," ujarnya pula.

 

Dalam silatrurrahim itu, juga digelar tanya jawab bersama masyarakat. Beberapa permasalahan yang banyak
dipertanyakan dalam dialog itu adalah mengenai Karhutla, peraturan lalu lintas, dan kenakalan remaja.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor : rio