Lapas Lakukan MoU Dengan Puskesmas Selatpanjang

Selasa, 20 September 2022

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan, "Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Selatpanjang Kota atas kerjasama yang telah kita laksanakan baik dari kegiatan vaksin , pengecekan kesehatan VCT mobile dll, kami juga berharap Izin klinik yang sud

PELITARIAU, Meranti - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar, jalin kerjasama dengan Puskesmas selatpanjang dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas tersebut, Selasa (20/9/22).

Penandatangan perjanjian kerjasama ini digelar di Aula Lapas Selatpanjang, serta dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. kep. Meranti,  Muhammad Fahri dan Kepala Puskesmas Selatpanjang kota, Dr. Suhadi, serta seluruh Jajaran Lapas Selatpanjang. 

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan, "Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Selatpanjang Kota atas kerjasama yang telah kita laksanakan baik dari kegiatan vaksin , pengecekan kesehatan VCT mobile dll, kami juga berharap Izin klinik yang sudah pernah kami coba dapat diteruskan. " Ungkapnya. 

Melalui nota kesepahaman ini diharapkan ke depan antara instansi terkait dengan Lapas bisa lebih Sinergi dalam pelaksanaan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. **