A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Klinik Kecantikan LViors Pekanbaru Rayakan 2nd Anniversary

Ahad, 18 September 2022

Perayaan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh  Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru Dr Santy SH MH.

PELITARIAU, Pekanbaru - LViors Pekanbaru merayakan 2nd anniversary di Klinik jalan Soekarno Hatta No 1 Pekanbaru, Minggu (18/9/22).

Dalam merayakan 2nd anniversary,  Klinik kecantikan ternama di Kota Pekanbaru ini mengadakan promo Produk maupun Discount treatment besar-besaran hingga 40 persen, pada tanggal 16 - 18 September 2022.

Perayaan ulang tahun ini berlangsung sederhana, ditandai pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh  Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru Dr Santy SH MH didampingi Manager klinik, dr Fransiska dan jajaran Manajemen dan Karyawan Klinik L' Viors Pekanbaru.

Meski dikemas sederhana, perayaan ulang tahun semakin semarak, dengan hadirnya para tamu undangan dan pelanggan setia serta para model endorse Klinik Lvior Pekanbaru.

Siti Khadijah, salah seorang Costumers Lvior Pekanbaru, yang sengaja datang dari Pakning Kabupaten Siak kepada PELITARIAU.com, mengaku puas dengan perawatan dan pelayanannya. Tak heran hampir dua  tahun dia merawat kulit cantiknya di Klinik LViors Pekanbaru.

Diakui Siti Khadijah, dulu dia sering mengeluhkan kulitnya kering dan sensitif. Setelah perawatan di Klinik LViors Pekanbaru, semua keluhan tersebut sirna. Kini, dia merasa jauh lebih fresh dan tampak awet muda. Bahkan, saat ini dia sudah jarang menggunakan make-up berlebih.

“Cukup pakai pelembab dari Klinik LViors Pekanbaru, kulit terasa sehat dan lebih muda. Kulit saya ini memang sangat kering. Tapi semenjak melakukan perawatan di Klinik LViors Pekanbaru, sudah hilang. Saat ini sudah jarang pakai make-up tebal,” terangnya.

Ida Yulita Susanti yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru yang juga Costumers setia Lvior Pekanbaru, mengaku puas dengan perawatan di Klinik LViors Pekanbaru.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Selain itu, masukan-masukan dari dokter ahli di bidangnya, membuat dia betah berlama-lama menjalani perawatan kulit di Klinik LViors Pekanbaru.

“Saya hampir setahun perawatan di sini. Klinik LViors Pekanbaru menawarkan berbagai macam produk berkualitas dan dengan teknologi canggih. Dokter dan perawatnya handal dan sangat baik dalam memberikan pelayanan. Hasilnya sangat memuaskan. Kulit tidak hanya cantik, tapi juga sehat,” sebut Ida Yulita Susanti.

Ditemui disela-sela Perayaan 2nd anniversary, Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru Dr Santy SH MH mengatakan, LViors Pekanbaru akan terus memberikan pelayanan kulit yang memuaskan dan maksimal bagi masyarakat. 

“Kepuasan kami itu, kalau semua pasien juga puas dan merasa lebih cantik. Tidak hanya perempuan sebenarnya. Cowok juga bisa memiliki kulit yang bagus dan awet muda. Kami terus mengembangkan teknologi maupun sains, untuk memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan,” kata Santy.

Masih kata Santy, Klinik LViors Pekanbaru terus berinovasi dan berkreasi, meng-upgrade skill dan ilmu, dengan memanfaatkan teknologi unggulan demi memanjakan para costumernya. **Prc7