Spesial 2nd Anniversary Klinik LViors Pekanbaru Banjir Discount Besar, 16 sampai 18 September 2022

Kamis, 15 September 2022

Discount 40 persen untuk perawatan diberikan kepada seluruh pelanggan yang datangĀ  dari tanggal 16 September hingga 18 September ini.

PELITARIAU, Pekanbaru - Dalam  menyambut 2nd Anniversary, Klinik Kecantikan LViors Pekanbaru memanjakan pasiennya  untuk berbagi kebahagian dengan memberikan diskon all treatment hingga 40 persen.

Kabar gembira ini disampaikan langsung Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru, Dr Santy SH MH melalui Manager klinik, dr Fransiska, Kepada PELITARIAU.com di Klinik LViors  Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru.

Dikatakannya dr Fransiska Discount 40 persen untuk perawatan diberikan kepada seluruh pelanggan yang datang  dari tanggal 16 September hingga 18 September ini.

Masih kata dr Fransiska, Klinik LViors Pekanbaru juga memberikan Discount T-card sebanyak 35 persen dari 20 juta menjadi 13 juta rupiah.

Untuk Botox, dalam menyambut 2nd Anniversary Klinik Kecantikan LViors Pekanbaru, memberikan Discount sebesar 50 persen ( 100 unit - no share).

"Kami juga memberikan Giveaway, yaitu satu undian transaksi treatment minimal Rp.3.000.000 dengan hadiah Bright and Moisturizer Spray Handsanitizer, Pico Laser Rejuv, Dan Voucher sebesar Rp.100.000," ujar dr Fransiska.

Selanjutnya kata dr Fransiska, untuk pembelian produk minimal Rp.3.000.000, dalam menyambut 2nd Anniversary ini, LViors Pekanbaru memberikan Free Bright and Moisturizer Spray Handsanitizer.

Masih dalam rangka menyambut Anniversary Ke - 2 nya, Klinik LViors Pekanbaru memberikan give away Filler Smile line 2 Siringe untuk 3 orang, dengan hadiah Rp.2.000.000, syarat  Follow@lviorspekanbaru_Official@lviors_official. Priode give away 1 hingga 24 September 2022, dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 27 September 2022 di @lviorspekanbaru_Official.

Klinik L Viors yang berada dibawah Yayasan L Viors, menyediakan berbagai jenis perawatan, baik untuk laki-laki maupun wanita. Jenis  perawatan berupa facial, waxing, peeling, laser, dan hifu.

dr Fransiska berharap Klinik LViors Pekanbaru selalu terdepan memanjakan para pelanggannya untuk perawatan kecantikan. **Prc7