Masyarakat Desa Lambangsari Masih Mempercayakan Ujang Sukanda Sebagai Kades

Ahad, 22 Maret 2015

PELITARIAU, Rengat - Pemilihan 62 kepala desa secara serentak di Kabupaten Indragiri  Hulu telah berlangsung pada Sabtu (21/3), turut diantaranya adalah Desa Lambangsari V Kecamatan Lirik yang kembali mempercayakan  Ujang Sukanda sebagai Kades.

Tiga orang calon kandidat kepala Desa Lambangsari V yang ikut bertarung pada Pilkada kali ini diantaranya nomor urut 1 Ujang Sukanda, nomor urut 2 Harsyony dan nomor  urut  3 Mardianis.

Informasi data hasil Pilkada yang diperoleh dari panitia pelaksana Pilkades Desa Lambangsari V, perolehan suara masing- masing kandidat pada Pilkades kali ini adalah Ujang Sukanda dengan 310 suara, Harsyony 55 suara dan Mardianis dengan 76 suara.

Jumlah surat suara berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 545 dan surat suara tambahan sebanyak 13 surat suara dengan total jumlah surat suara 558 surat suara.

Pada Pilkada di Desa Lambangsari V tersebut untuk surat suara terpakai sebanyak 443 surat suara, surat suara tidak terpakai/sisa sebanyak115 dan surat suara tidak sah/hangus sebanyak 2 surat suara.***



Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi